15 Hal yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepada Wanita

15 Hal yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepada Wanita

Diposting pada

Pada zaman ini banyak wanita yang tidak sadar apa yang mereka lakukan justru malah membuat seorang pria menjauh dan berkurang nya rasa ketertarikan pria. Apa itu?, yuk simak beberapa hal yang bisa menghilangkan ketertarikan pria berikut ini:

15 Hal yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepada Wanita

15 Hal yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepada Wanita
15 Hal yang Menghilangkan Ketertarikan Pria Kepada Wanita

1. Memakai Makeup Berlebihan

Pernah Anda berpikir jika makeup berlebihan akan membuat diri Anda terlihat lebih menarik.

Namun sayangnya, hal ini justru sangat tidak menarik bagi mayoritas kaum pria.

2. Melakukan Perubahan Besar Luar Biasa

Jika seorang pria menyukai anda karna alasan yang benar, ia tidak akan setuju akan perubahan luar biasa atau ekstream yang Anda lakukan.

Pria sangat menghargai rasa percaya diri seorang wanita, sehingga penting bagi Anda untuk menjadi diri sendiri

3. Suka Bergosip

Menurut anda, mungkin akan Sangat menyenangkan untuk berbagi rumor, skandal, atau cerita terbaru tentang kehidupan orang lain.

Namun, gosip adalah satu hal yang paling dihindari oleh kebanyakan kaum pria.

Sayangnya, gosip juga membuat Anda akan terlihat sebagai seseorang dengan harga diri yang rendah di hadapan kaum pria.

4. Tidak Memiliki Kehidupan

Walaupun anda merasa bahagia dan saling mendukung dalam sebuah hubungan yang sedang Anda jalin, semua orang perlu waktu untuk sendiri.

Anda harus memiliki rencana untuk bertemu dengan teman-teman, mengikuti sebuah komunitas yang tentunya komunitas yang baik, atau membuat acara dengan beberapa orang terdekat, sementara pasangan melakukan hal lainnya untuk dirinya sendiri.

5. Terlalu Percaya Diri

Harga diri tinggi adalah kualitas utama yang harus ada didalam diri wanita yang dicari oleh pria, namun ada perbedaan besar antara bersikap percaya diri dan sombong.

Menurut penilitian, orang sombong biasanya mereka tidak memiliki kesadaran terhadap respons negatif yang mereka dapatkan.

Akan tetapi bukan berarti Anda bersikap tidak percaya diri ya, tetap jadilah yakin pada diri sendiri lalu tempatkan sesuai situasi dan kondisi.

6. Tidak Memiliki Tujuan (Ambisi)

Tidak ada pria yang ingin bersama dengan wanita yang tidak memiliki tujuan atau arah hidup mereka.

Walau umumnya seorang pria senang merasa dibutuhkan, ia tidak akan membiarkan dirinya terus merasa digantung oleh Anda yang tidak tahu apa yang harus Anda lakukan dengan kehidupan Anda sendiri.

7. Menjelek-jelekan Orang Lain

Anda mungkin berpikir menjelek-jelekan orang adalah sebuah keputusan yang tepat untuk dilakukan dan Anda merasa puas melakukannya, namun ternyata, hal ini hanya justru akan membuat diri Anda terlihat jauh lebih buruk.

Selain itu, menjelek-jelekan orang lain hanya akan memberi sinyal bagi seorang pria bahwa dirinya bisa menjadi korban berikutnya.

8. Memiliki Kepribadian Negatif

Secara fisik pria tidak tertarik pada wanita yang memiliki kepribadian negatif.

Baca: Macam-Macam Kepribadian Manusia

Berhenti mengkhawatirkan soal makeup dan pakaian Anda, komitmen untuk bersikap optimistis ternyata jauh lebih penting untuk terlihat tampil menarik.

9. Terlibat dalam Kelompok yang Berantakan

Ada perbedaan besar antara bertingkah seperti gadis remaja dan wanita yang telah matang secara emosional dalam menghadapi dan menangani sebuah situasi.

Anda bisa terlihat sangat tidak menarik ketika Anda ikut campur ke dalam sebuah drama.

10. Bersuara Tinggi

Faktanya, pria justru tidak menyukai wanita yang selalu berbicara dengan nada tinggi. Karena umumnya laki-laki menyukai wanita yang lembut dan menjaga diri termasuk suaranya terutama di tempat umum.

11. Bergantung

Ketika berbicara tentang hal-hal yang menarik perhatian pria, penting untuk Anda mengenali bahwa tidak ada pria yang senang dengan wanita yang sangat bergantung pada dirinya.

Ya, sangat bergantung, cemburu berlebihan, dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama-sama, benar-benar menjengkelkan, bukan?.

Pada dasarnya bukan si pria yang tidak perhatian atau tidak ingin meluangkan waktunya untuk Anda, melainkan pria juga memiliki tanggung jawab lainnya yang bisa jadi tunggung jawab lain tersebut memiliki dampak baik untuk Anda.

12. Mengambil Risiko yang Tidak Perlu

Para pria tidak tertarik dengan wanita yang terlihat modern, seperti merokok, mabuk, atau mengemudi tanpa menggunakan sabuk pengaman.

Wanita yang memiliki perilaku seperti ini akan dinilai tidak menarik karena mereka dianggap memiliki kepribadian yang negatif.

13. Jual mahal

Ya, pria memang senang dengan wanita yang baik dan tegas, namun ada yang harus digaris bawahi antara bersikap mandiri dan jual mahal.

Faktanya, jual mahal menunjukkan bahwa Anda terlihat tidak dewasa atau sedang tidak siap atau mau atau tertarik dengan lawan jenis.

14. Terlalu Agresif

Anda boleh saja memiliki inisiatif terlebih dahulu jika pria yang anda dekati merupakan pria pasif. Wanita yang mengambil inisiatif terlebih dulu bukan berarti wanita tersebut agresif.

Namun kalau anda menunjukkan sikap ngebet ingin jadian atau melakukan sesuatu hal dengan memaksakan kehendak Anda sendiri , itu bisa dikategorikan agresif.

Anda tak perlu intensif dalam mendekati pria, tapi juga tidak menjauh darinya. Dengan begini, pria yang anda dekati akan semakin penasaran dengan diri anda.

15. Tidak Nyambung Saat Berbicara

Dalam menjalin sebuah hubungan (Nikah tentunya), seorang pria pasti akan mencari pasangan yang nyambung dan bisa diajak ngobrol berbagai hal, dalam artian antara Anda sebagai wanita harus memperbaiki cara bicara Anda dan jujur mengatakan sesuatu yang benar-benar tidak Anda ketahui.

Namun tidak bisa dipungkiri, jika ada beberapa wanita yang agak kurang nyambung saat diajak berbicara. Kalau sudah seperti ini, biasanya ketertarikan pria kepada wanita tersebut perlahan pudar dan mungkin saja bisa hilang begitu saja.

Agar hal ini tidak terjadi, jadilah wanita yang memiliki wawasan pengetahaun yang luas sehingga anda akan nyambung ketika diajak ngobrol oleh pria tersebut.

Referensi: https://id.quora.com

Avatar
Founder and CEO pusatilmupengetahuan.com, saintek.id, layananweb.site, & buatkelas.online. Playmaker dewicookies.com, nusacharity.org, qothrunnadaa.com, etc...